Biodata dan Fakta JHope BTS

By Unknown - 18.00

J-HOPE BTS


1. BIODATA J-HOPE BTS

Nama Asli : Jung Ho-seok
Tempat Tanggal Lahir : Gwangju, Korea Selatan, 18 Februari 1994
Tinggi Badan : 177cm
Berat Badan : 65kg
Posisi : Rapper

2. FAKTA J-HOPE BTS

JHope adalah Mood Maker di BTS
- JHope bisa merubah suasana jadi menyenangkan dan ahli membuat orang lain tertawa
- JHope dan Jimin adalah member yang paling pandai membuat kata-kata di Sosial Media
- JHope itu cerewet, member BTS bilang JH suka ngomel-ngomel kaya Ibu-Ibu
- JHope mudah bergaul dengan orang lain
- JHope adalah member yang karakternya paling mudah ditebak
- JHope orang yang mudah ceria tapi mudah juga terharu
- JHope jadi Juara 3 lomba Tenis saat dia masih SD . Hebatnya saat itu pesertanya cuma 3 Orang *aiiiilaaahhh -_-
- Panjang wajah JHope 27cm
- JHope memenangkan Dance Battle untuk Underground dan tampil di sebuah Festival ((Sekarang beneran))
V ''Aku mengkonfirmasikan ini. Saat mendaftar di Korea Art School, ada banyak Traine yang datang dari berbagai Daerah. Saat itu aku memulai debutku bersama Bangtan. Teman-temanku selalu bertanya padaku ''JHope Hyung,dia adalah satu-satunya yang berasal dari Akademi Dance Gwangju kan?'' Dia sangat populer ''
- JHope selalu mengecek Fancafe untuk mengetahui apa yang sedang dibicarakan Fans
- JHope menulis lirik setiap hari
- Q ; Tutup matamu! Jika kau ingin melakukan apapun,dan kapanpun dengan seseorang, apa yang ingin kau lakukan?
JH ; Menghabiskan waktu bersama Fans !
- (BtS Festa Radio)
Jimin ; JHope adalah orang yang ceria, banyak tertawa dan penuh harapan seperti namanya. JHope hyung punya energi yang bagus,yang bisa berpengaruh terhadap setiap orang. Aku pikir JHope hyung adalah orang yang sangat mengagumkan. Dan orang lainpun berpikir kalau dia selalu baik dan bolos.
Tapi, dibalik wajah tersenyumnya itu, ada sebuah kejahatan yang tinggal disana!
Dia menjahili ku setiap waktu bahkan tanpa berhenti tersenyum saat melakukan itu.
Tapi bagaimana(?) kau tidak akan bisa memukul seseorang yang sangat terlihat bahagia seperti itu kan...'' 

JHope ; ''JIMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN...BANGUNLAH DAN BERMAIN DENGANKU!!!
Jadi aku bangun. Tapi setelah aku benar-benar membuka mataku , dia hanya tersenyum lebar padaku lalu pergi tidur. Seperti tidak terjadi apapun..... Lalu aku berpikir
''Ughh..aku tidak bisa berkata apapun karena dia lebih tua''

Dan,,pernah satu kali JHope hyung ingin memijatku. Dia mulai meremas bagian belakang leherku, tapi dia melakukannya dengan keras. Dia hanya tersenyum juga. Aku marah tapi dia tidak juga berhenti. Dia malah melakukannya lebih keras sambil berkata ''Ini akan mengendorkan ototmu'' .
Ketika aku duduk di ruang latihan dia tiba-tiba datang dan mengunci leherku dan memukulku. Lalu begitu saja meninggalkan ruangan. Aku hanya menatapnya dengan wajah serius. Malamnya dia malu-malu datang ke kamarku hanya untuk memberi prlukan dan berkata.
''Jimin ie apa kau marah padaku? Apa kau? Kau? Tidak... Bukan...!!'' dan tertawa keras lalu meninggalkan ruangan dalam 3 detik. ''APA YANG HARUS KULAKUKAN DENGANNYA????'' #PoorJimine. wakakakakk XD
- (Arirang Pops in Seoul)

Q ; Apa kau pernah melihat member lain melakukan sesuatu yang sangat menonjol pada fans sampai membuatmu merasa ngeri?
(Semua menunjuk JHope)
RM ; Ada sesuatu yang selalu dia katakan setiap kali kami Comeback atau melakukan promosi. Dia selalu bilang 'Kita berhasil dan sukses membuat Comeback berkat semua cinta dari kalian!'
SG ; Aku tidak pandai mengungkapkan perasaan lewat kata-kata. Tapi Jimin dan JHope pandai mengekspresikan dirinya. Aku iri pada mereka untuk hal itu.
JK ; Aku Juga!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar